Wednesday, August 4, 2021

Peduli Aceh Walikota Berangkatkan Petugas Misi Kemanusiaan ke Aceh

Most Read

radartvnews.com – Misi kemanusiaan yang di kirim Pemerintah Kota Bandar Lampung, berjumlah sembilan orang. 5 Anggota BPBD, satu dokter dan 3 perawat.

Keberangkatan misi kemanusiaan ke Banda Aceh Darussalam, di lepas langsung oleh Walikota Bandar Lampung, serta jajaran pejabat Pemkot di Tugu Adipura, team kemanusiaan berangkat menuju Banda Aceh Darussalam menggunakan 2 unit mobil ambulans dan 10 mobil dari klub pajero indonesia.

Walikota Bandar Lampung, Herman Hn, berharap, kepada 9 relawan kemanusiaan agar dapat membantu korban dengan baik dan benar.

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

selain itu, mantan Kadispenda Lampung ini, meminta misi relawan agar selalu menjaga kesehatan nya, agar dapat menjalankannya tugas semaksimal mungkin.

Pemerintah Kota Bandar Lampung, berharap team relawan kemanusiaan dapat sampai dan kembali dengan selamat ke Kota Tapis Berseri. team relawan bertugas 10 hari untuk membantu masyarakat di sana.

selain itu, bantuan juga di harapkan dapat mengurangi beban masyarakat Banda Aceh Darussalam yang terkena bencana gempa bumi pada 7 Desember lalu. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya