Friday, June 25, 2021

Pencurian, Berpura Pura Jadi Penumpang Ojek Lalu Gasak Barang Berharga Korban

Most Read

radartvnews.com – Juanda, warga Pesawahan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung ini terpaksa harus dibawa ke Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung. Pemuda berusia 26 tahun ini di larikan ke rumah sakit lantaran ditembak oleh polisi.

Ia merupakan pelaku spesialis pencurian dengan kekerasan atau curas yang biasa beraksi di wilayah Bandar Lampung. Polisi terpaksa menembak kaki pelaku lantaran pada saat ditangkap di rumahnya pada rabu malam berupaya melarikan diri.

Pelaku merupakan spesialis pencuri dengan modus berpura – pura menjadi penumpang ojek atau pun becak, ia meminta kepada tukang ojek atau pun becak untuk mengantarkan ke suatu tempat, saat berada dijalan yang sepi, pelaku langsung beraksi dengan mengambil barang barang berharga korban sambil menodongkan senjata tajam jenis pisau.

Berita Lainnya  Penyelundupan Burung Dilindungi, Pelarian Pelaku Terhenti di Pintu Tol

Kapolresta Bandar Lampung, Akbp Murbani Budi Pitono menyatakan. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku diketahui sudah lebih dari lima kali melakukan aksi nya di Bandar Lampung. Dari catatan polisi, pelaku merupakan residivis atas kasus yang sama dan telah keluar masuk penjara selama dua kali.

Dari penangkapan pelaku ini, polisi juga menyita barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis pisau yang digunakan untuk memuluskan aksinya. Pelaku kini terancam hukuman 12 tahun kurungan penjara. (Gal/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jemput 5 Kilogram Sabu, Tiga Bandar Tertatih

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya