Wednesday, July 28, 2021

Penilaian Lomba PKK Kb Kes Tingkat Provinsi, Walikota Pairin Bangga Dengan Keberhasilan Masyarakat Kota Metro

Most Read

radartvnews.com – Dalam sambutan Walikota Metro yang diwakili Djohan, keberhasilan yang diraih oleh masyarakat diberbagai bidang khususnya kesehatan ini dapat dicontoh oleh warga lainnya. Karena selain, akan mendapat dan menambah prestasi, juga akan meningkatkan modal dapur masing masing.

Seperti warga yang menerima Piala Pakarti dengan Nilai Sepuluh Juta Rupiah pada Rabu pagi, selain sangat berguna bagi pribadinya, karena uang sebanyak itu tidak mungkin bisa didapat tanpa adanya lomba seperti yang ia ikuti sebelumnya.

Oleh karenanya kedepan Pairin berharap, keberhasilan semacam ini dapat terus ditingkatkan, dan diraih oleh masyarakat Metro, karena hal semacam ini selain akan menguntungkan pribadi pemenang, juga dapat membuat nama baik Metro semakin menjulang di Kanca Nasional.

Seperti diketahui, tim penilai yang dipimpin oleh Paulina itu terdiri dari berbagai Instansi, mulai kesehatan, sosial, dan lainnya.

Achmad Pairin berharap, keberhasilan seperti ini dapat juga diraih oleh PKK Kb Kesehatan yang sedang bersaing ditingkat Propinsi Lampung seperti sekarang.

Dengan demikian, Metro yang akan menjadikan Kotanya sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga dapat terwujud dalam waktu dekat. (Jef/Yoy)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya