Saturday, July 24, 2021

Launcing jaya bakery royal Hadirkan toko kue dengan sensasi berbeda

Most Read

radartvnews.com – Toko kue jaya bakery royal, kali ini melaunching toko yang ke 13, beralamat di jalan Zainal Abidin Pagar Alam nomer 15 Labuhan Ratu Bandar Lampung.

Acara diisi dengan sambutan dari Manager Jaya Bakery Royal, Zulkifli. dilanjutkan sambutan dari Lurah serta penyerahan bingkisan dan santunan dari Owner Jaya Royal Bakery Siyono dan Chairunnisa untuk anak-anak Panti Asuhan .

Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan penghargaan dari Owner dan Manager Royal Bakery, kepada karyawan, yang memiliki loyalitas terhadap pekerjaannya.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan Doa serta pengguntingan pita oleh Owner Jaya Bakery Royal Siyono.

Jaya Royal Bakery sendiri kini sudah tersebar di seluruh Lampung dengan cabang cabang, yang berada di Kalianda, Prin Gsewu, Metro, Bandar Jaya, Gading Rejo, dan tujuh cabang yang berada Di Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Dengan di launching nya Jaya Royal Bakery yang ke 13 ini Manager Jaya Royal Bakery Zulkifli berjanji akan memberikan layanan yang lebih baik mulai dari rasa, harga, tempat dan pelayanan.

Dimana pelanggan Jaya Royal Bakery akan lebih banyak menemukan variasi kue dan makanan, juga dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu pemesanan serta minuman seperti kopi siap seduh.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

Diharapkan kehadiran Jaya Bakery Royal Di Lampung bisa menjadi salah satu pilihan favorite masyarakat Lampung, dengan moto Kualitas Teratas Harga Terjangkau, yang bisa disukai oleh semua kalangan. (Riz/Agu/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya