Monday, June 14, 2021

Pilkada Mesuji, DPP PDI P Terjunkan Tim Pendamping Pilkada

Most Read

radartvnews.com – Gelaran pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Mesuji menjadi perhatian khusus PDI perjuangan,calon yang diusung oleh PDI perjuangan akan melawan calon kuat yang juga petahanan.untuk itu,Dewan Pimpinan Pusat Partai sengaja menurunkan tim pendamping untuk memenangkan Pilkada Mesuji.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh tim pengawas dari Dewan Pimpinan Pusat Partai,Eny Sulyuwati,dirinya mengatakan,Kabupaten Mesuji sendiri mendapatkan perhatian khusus dari empat Kabupaten lainya di Provinsi Lampung yang akan menyelenggarakan pemilihan Kepala Daerah,ini di karenakan kekuatan petahanan yang masih sangat mengakar.

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Dirinya mengatakan,Kabupaten Mesuji sendiri masuk didalam zona merah dan butuh kekuatan besar untuk memenangkan pasangan calon yang diusung,sejauh ini tim pendamping telah di terjunkan ke Mesuji dari berbagai daerah yakni dari Jawa Timur,Jawa Tengah dan Sumatera Selatan. (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya