Thursday, August 5, 2021

Razia Kost-Kostan, Selain Pengguna Narkoba,Petugas Amankan Pasangan Mesum

Most Read

radartvnews.com – Selain mengamankan 10 orang yang dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika setelah dilakukan tes urine oleh Petugas BNN saat melakukan razia rumah kost di Bandar Lampung.

Petugas gabungan Satpol PP dan BNNP Lampung juga mengamankan beberapa orang pasangan mesum tanpa surat nikah saat sedang berada didalam rumah kost.

Sedikitnya, tujuh orang pasangan mesum tanpa surat nikah ditemukan dalam razia ini. Tujuh dari enam pasangan mesum ini bahkan mash berusia dibawah umur, rata – rata masih berusia belasan tahun.

Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

Kasi Linmas Satpol PP Kota Bandar Lampung, Muhammad Rizky mengatakan, enam dari tujuh pasangan mesum yang diamankan ini langsung dibawa kekantor BNN Provinsi Lampung untuk ditindak lanjuti karena positif narkoba.

Sementara satu pasangan mesum hanya di ambil identitas KTP nya saja, untuk kemudian diambil di kantor Satpol PP Kota Bandar Lampung. (Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya