Sunday, June 13, 2021

Tingkatkan Kesadaran Hukum Jaksa Agung Minta Program Jaksa Masuk Sekolah Diintensifkan

Most Read

radartvnews.com – Ribuan Mahasiswa dan Pelajar setingkat SD hingga sma mengikuti kuliah umum yang digelar Universitas Lampung, kamis pagi. hadir sebagai narasumber dalam kuliah umum tersebut yakni Jaksa Agung Republik Indonesia H.M. Prasetyo.

kuliah umum yang mengusung tema peran Kejaksaan dalam Pembangunan dan Penegakan Hukum ini juga dihadiri oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Rektor Universitas Lampung hasriadi mat akin, Kapolda Lampung Brigjend Sudjarno, dan Walikota Bandar Lampung Herman Hn.

dalam kegiatan ini juga dilakukan pengukuhan Ketua Umum pengurus pusat ikatan alumni (Ika) Universitas Lampung periode 2016-2021, serta peresmian gedung alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

dalam pemaparannya, Jaksa Agung H.M. Prasetyo mengatakan bahwa peningkatan kesadaran Hukum harus dimulai dari Pendidikan-Pendidikan yang baik akan menghasilkan manusia yang bertanggung jawab, toleran, dan peduli dengan lingkungannya.

kesadaran Hukum yang tinggi juga dapat memberikan kenyamanan dan kedisiplinan khususnya di Sekolah dan pada umumnya di lingkungan Masyarakat dan Negara. oleh karena itu, pihaknya terus mengintensifkan program Jaksa masuk Sekolah dan Kampus Didaerah.

Berita Lainnya  Aset Bekas Bupati Lampura Graha Mandala Alam, Rumah, Ruko dan Tanah Disita

dirinya juga mengimbau kepada seluruh Kejaksaan Tinggi Di Indonesia untuk terus menjalankan Program Jaksa masuk Sekolah Dan Kampus, agar seluruh Pelajar dan Mahasiswa bisa memahami terhadap pentingnya kesadaran Hukum. (Liz/Jef)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya