Thursday, August 5, 2021

Gubernur Serahkan Dipa 2017 Provinsi Lampung 15 Kepala Daerah dan Satker Terima DIPA 2017

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak 15 Kepala Daerah Kabupaten, Kota Se-Provinsi, dan satuan kerja vertikal di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, jum’at pagi, menerima daftar isian pelaksanaan anggaran, APBN tahun anggaran 2017 dan daftar alokasi transfer, yang di serahkan langsung Gubernur Lampung M Ridho Ficardho, bersama Kakanwil DJPB Wilayah Lampung Sahat Mt Panggabean.

dalam penyerahan tersebut Provinsi Lampung beserta 10 Kabupaten Kota, mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Pusat.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho mengatakan penyerahan DIPA APBN tahun 2017 dan pemberian penghargaan daerah berprestasi diberikan langsung oleh presiden Joko Widodo kepada seluruh Gubernur Di Indonesia beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

kekuatan fiskal dapat menjadi stimulan dalam proses pembangunan yang tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah tetapi juga oleh seluruh masyarakat, terutama melakukan efisien terhadap belanja pegawai, sehingga bisa secara optimal menguranggi angka kemiskinan.

sementara itu, Kakanwil DJPB Wilayah Lampung, Sahat Mt Panggabean menjelaskan bahwa Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung beserta Instasi Vertikaal dibawahnya, siap mendukung pelaksanaan anggaran menunjang program-program Pemerintahan yang tercantum dalam DIPA agar dapat diwujud tepat waktu, berkualitas dan akuntabel.

Berita Lainnya  Sanca Pemangsa Ternak Ditangkap

diketahui sebelumnya alokasi anggaran APBN untuk Provinsi Lampung tahun 2016, sebesar Rp 6,8 triliun. angka ini meningkat dari sebelum pembahasan sebesar Rp 6,33 triliun. (Ren/Jef)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya