Saturday, July 24, 2021

Tekan Pungli, Polda Lampung Launching Aplikasi E-Tilang dan SIM Online

Most Read

radartvnews.com – Launching E-Tilang yang dilakukan oleh Kepolisian Polda Lampung, di pusatkan di Bundaran Gajah, Adipura Bandar Lampung. Di hadiri, Kapolda Lampung, Brigjendpol Sudjarno, Wakil Gubernur Lampung, Bahtiar Basri, Walikota Bandar Lampung, Herman Hn, Perwakilan Korem 043, Pihak Kejaksaan, serta instansi terkait.

Launcing E-Tilang ini, melalui Konpersi-Pers yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Tito Karnavian, di kantor Mabes Polri Jakarta, pada jum’at pagi. Dengan simbol menekan Tombol Sirene.
Kapolda Lampung, Brigjendpol Sudjarno. Mengungkapkan, dengan adanya sistem inovasi baru ini, semua berkas tindakan tilang dapat diketahui dengan akurat, serta bagi masyrakat bisa membuat SIM baru dan perpanjang SIM, bisa dilakukan di kota yang berbeda.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

Selain itu, juga kapolda menambahkan, dengan adanya terobosan baru dari program polri ini, dapat menekan anggotanya serta masyarakat dari pungli.(Bow/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya