Friday, August 6, 2021

Libatkan Ratusan Masyarakat, Lampung Sai Gelar Pengobatan Geratis

Most Read

radartvnews.com – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat Lampung sai menggelar Bakti Sosial di Kabupaten Pesawaran¸acara ini melibatkan ratusan masayarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran, bakti sosial ini sendiri meliputi pengobatan geratis dan pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh kordinator kegiatan yakni dr.Laisya, dirinya juga mengatakan bahwa Lampung Sai sebagai salah satu Organisasi Non Politik sangat peduli dengan kesejahteraan masyarakat, kegiatan baksos ini sendiri juga merupakan agenda rutin yang di lakukan. Diketahui, Lampung Sai sendiri di ketuai langsung oleh Sjachroedin ZP.

Berita Lainnya  38 Rumah dan Lapak PKL Rusak Diterjang Puting Beliung

Pada kegiatan ini Lampung Sai melibatkan tiga dokter yang siap untuk memeriksa kesehatan masyarakat, selain itu, obat – obatan juga di sediakan oleh tim yang di terjunkan.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Cuaca Ekstrem, Lampung Rawan Puting Beliung Sepekan Kedepan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya