Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Mabuk Lem, Anak Punk Nekat Palak Siswi

1
×

Mabuk Lem, Anak Punk Nekat Palak Siswi

Share this article
Mabuk Lem, Anak Punk Nekat Palak Siswi
Mabuk Lem, Anak Punk Nekat Palak Siswi

radartvnews.com – Rizki, anak punk yang sedang mabuk lem Aibon ini, tak menyangka kalau ulahnya melakukan pemalakan atau pemerasan terhadap korban seorang siswi Disekolah Menengah Pertama Di Bandar Lampung, akan sesial ini, dan membawanya berurusan dengan Polisi.

Pasalnya dari aksi kejahatan yang dilakukan warga Untung Suropati Kedaton Bandar Lampung ini, pelaku pun harus berurusan Satuan Reskrim Polresta Bandar Lampung, guna mempertangung jawabkan perbuatanya .

Kejadian pemalakan yang dilakukan tersangka ini terjadi dijalan Tengku Umar, Kedaton, Bandar Lampung, pada minggu pagi. saat itu , pelaku yang sedang mabuk lem memaksa meminta uang kepada korban yang sedang berjalan kaki.

Namun aksinya malah dipergoki warga, sehingga warga yang menangkapnya, langsung menyerahkan pelaku kepada Polisi yang sedang emelakukan patroli .dari pengakuan pelaku, ia nekat melakukan pemalakan ,karena terpengaruh menghirup lem aibon.

Usai diserahkan warga, pelaku pun langsung dibawa Polisi menggunakan sepeda motor,untuk dibawa kekantor Polisi, untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Leo/Jef)