Sunday, June 13, 2021

Milad Radar Lampung Tv Ke 8 Rayakan Sederhana, Berbagi Asih Dengan Anak Panti Asuhan Dan Yatim Piatu

Most Read

radartvnews.com – Ratusan anak-anak dari Panti Asuhan, yatim piatu serta Santri Penghapal Alqur’an bersama para pendamping, berkumpul di halaman Graha Pena Lampung Kantor Radar Lampung Tv. kedatangan mereka tak lain sebagai tamu undangan guna meramaikan perhelatan tasyakuran perayaan Milad Radar Lampung Tv Ke Delapan.

Tampak hadir General Manager Radar Lampung Tv Adi Kurniawan, sejumlah Ustadz Diantaranya Ustadz Syantibi Dan Ustadz Lukman Hakim.

Dalam sambutannya, General Manager Radar Lampung Tv menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang selama ini telah ikut membantu membesarkan Radar Lampung Tv. selain itu dirinya menyampaikan bila kegiatan ini digelar sebagai wujud kebersamaan Radar Lampung Tv dengan anak-anak dari Panti Asuhan , Yatim Piatu Serta Santri Penghapal Alqur’an.

Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

Sementara dalam Tausiyahnya Ustadz Syantibi menyampaikan arti penting bersyukur dan meneladani pribadi Rasulullah.

Sementara Do’a Bersama diimami Ustadz Lukman Hakim,serta ditutup dengan pemberian tali asih kepada anak-anak dari Panti Asuhan, Yatim Piatu serta Santri Penghapal Alqur’an dan para pendamping. (Agu/Leo/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya