Thursday, August 5, 2021

Senam Sehat OI Ujung Aspal Diisi dengan Baksos, Donor Darah dan Musik Akustik

Most Read

radartvnews.com – Senam sehat Orang Indonesia atau OI Ujung Aspal ini dihelat dalam rangka menjalin silaturahmi OI Ujung Aspal dengan warga sekitar dan seluruh warga OI Kota Bandar Lampung.

Selain senam sehat Komunitas OI Ujung Aspal juga melakukan kegiatan Bakti Sosial, donor darah dan penampilan musik akustik pada Sore harinya.

Untuk senam sehat dan musik akustik kegiatan dipusatkan di lapangan SMA Al Azhar 3 Way Halim. Sementara kegiatan Bakti Sosial dilakukan disekitar jalur 2 Way Halim.

Namun tidak hanya ini saja, OI Ujung Aspal juga akan membagikan tong sampah gratis kepada warga sebagai wujud kepedulian Komunitas OI terhadap kebersihan Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus

Komunitas yang banyak juga diikuti anak muda lampung ini akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan menyentuh langsung kepada masyrakat.(Jef/And)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk