Sunday, August 1, 2021

Tahun Depan, Unila Buka S3 Ilmu Hukum

Most Read

radartvnews.com – Universitas Lampung berencana akan membuka Program Doktor (S3) Ilmu Hukum ditahun mendatang. Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin mengatakan bahwa proses ijin sudah lama diajukan sejak tiga tahun lalu.

Hasriadi mengatakan bahwa dibukanya Program S3 Ilmu Hukum ini adalah untuk memfasilitasi Masyarakat Lampung yang ingin melanjutkan program Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi tanpa harus pergi ke luar Kota atau atau bahkan ke Pulau lain.

Menurutnya, Indonesia juga masih membutuhkan banyak ahli Hukum yang memiliki kompetensi dan kualifikasi ahli untuk mendorong dan terlibat dalam proses-proses pembangunan Hukum, baik dalam tataran nasional maupun Internasional.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

apalagi pembukaan S3 ilmu Hukum ini ditunjang dengan ketersediaan Dosen dan tenaga Pengajar serta sarana dan prasarana yang ada. setelah ijin pembukaan Prodi ini selesai, maka pihaknya siap untuk menerima Mahasiswa tahun pertama ditahun depan. (Bow/Liz)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur