Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalWay Kanan

Diduga Depresi,Warga Binaan Tewas Gantung Diri

7
×

Diduga Depresi,Warga Binaan Tewas Gantung Diri

Share this article
Diduga Depresi,Warga Binaan Tewas Gantung Diri
Diduga Depresi,Warga Binaan Tewas Gantung Diri

radartvnews.com – Toha 32 tahun warga Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Way Kanan ini ditemukan tewas disalah satu kamar NAPI dengan kondisi leher terikat mengunakan baju dan celana miliknya sendiri. peristiwa menggegerkan Warga Binaan Lapas kelas dua Blambangan Umpu ini ditemukan oleh penjaga Lapas pukul 14.00 wib Senin 19 Desember 2016 tadi.

kejadian diketahui setelah seorang NAPI pembantu di Lapas kelas IIB Way Kanan hendak membersihkan lantai sekitar area kamar para NAPI. tiba-tiba NAPI pembantu tersebut terkejut setelah melihat Toha tersangka pelaku pembunuhan kakek 60 tahun warga Baradatu 15 Desember 2016 yang lalau ini merupakan Tahan Polres Way Kanan yang diitipkan di Lapas sejak 17 Desember lalu telah terbujur kaku dengan leher terkat baju dan celananya di besi pentilasi kamar tahanan.

pada senin pagi diketahui tersangka masih bertemu dengan pihak keluarganya saat jam besuk, akan tetapi setalah itu tersangka tiba-tiba mengakhiri hudupnya sendiri. kasus tersebut telah ditangani oleh Unit Giden Polres Way Kanan guna penylidikan lebih lanjut guna memastikan kepastian tersangka benar mengakhiri hidupnya sendiri atau ada unsure lain. (Ded/Bow)