Saturday, July 31, 2021

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2017 PT.KAI Siapkan Tiga Puluh Empat Gerbong Penumpang

Most Read

radartvnews.com – Menyambut Liburan Natal 2016 dan tahun baru 2017, PT. Kereta Api Indonesia Divre Iv Tanjung Karang sebagai penyedia jasa layanan Transportasi mulai bersiap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan moda transportasi massal yang aman dan nyaman untuk bepergian di musim liburan akhir tahun ini.

PT. Kereta Api menetapkan masa angkutan Natal 2016 dan tahun baru 2017 mulai 23 Desember 2016 sampai 8 Januari 2017. secara Nasional sepanjang periode tersebut, diprediksi akan terjadi kenaikan volume penumpang sebesar 6 persen dibandingkan tahun lalu.

Manager Humas PT. Kereta Api Indonesia Divre Iv Tanjung Karang, Franoto mengatakan bahwa untuk Lampung, pihaknya menyediakan 34 Kereta dan 6 lokomotif dengan kapasitas 3.108 penumpang. untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang akan ditambah masing-masing satu gerbong eksekutif dan bisnis perhari untuk Kereta Api Sriwijaya. selain itu, juga disiagakan 39 petugas penjaga Daerah Rawan, 64 petugas pemeriksaan jalan ekstra dan 18 petugas jaga perlintasan ekstra.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Franoto mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak berlibur menggunakan Kereta Api untuk tidak mengenakan perhiasan yang mencolok dan membawa barang bawaan yang berlebihan. (Liz/Bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya