Tuesday, July 27, 2021

Kepergok Hendak Maling Motor, Pelaku Nyaris Babak Belur Dihakimi Massa

Most Read

radartvnews.com – Pelaku pencurian sepeda motor ini nyaris babak belur dihakimi oleh massa saat kepergok hendak mencuri motor yang tengah terparkir di pinggir Jalan Pangeran Emir M Noor, teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Selasa Siang, sekitar Pukul setengah dua belas Siang.

Pelaku kepergok warga saat hendak mengambil sepeda motor jenis Beat yang saat itu tengah terparkir di sebuah warung, dengan posisi kunci stang yang masih tergantung di motor.

Dari Informasi yang didapat, pelaku menjalankan aksinya berdua bersama rekannya. Saat kepergok warga, rekan pelaku berhasil melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor. Sementara pelaku meski sempat melarikan diri namun berhasil diamankan oleh warga setempat .

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Beruntung, saat kejadian Polisi berpakaian preman berada disekitar Lokasi sehingga langsung mengamankan pelaku. Meski sempat di pukuli oleh warga, namun pelaku akhirnya berhasil lolos dari amukan massa yang sudah geram terhadap pelaku.

Setelah diamankan, pelaku langsung dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk diperiksa lebih lanjut.(Gal/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya