Friday, July 30, 2021

Musda Gapensi Ke VIII Provinsi Lampung Havid Riamara Jabat Ketua BPD Gapensi Lampung Periode 2016-2021

Most Read

radartvnews.com – Gabungan pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia Atau Gapensi Provinsi Lampung, menggelar Musyawarah Daerah Ke VIII Tingkat Provinsi Lampung. Musda Ke VIII Ini digelar di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Senin kemarin.

Acara Musda ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum BPP Gapensi Pusat, Iskandar Hartawi, juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri. Turut hadir pula Ketua LPJK Provinsi Lampung, ketua Kadin Provinsi Lampung, serta unsur Forkopimda lainnya.

Musda Ke VIII Gapensi Provinsi Lampung ini dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri. Pembukaan Musda ditandai dengan Pemukulan Gong.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri mengucapkan selamat atas digelarnya Musyawarah Daerah Ke VIII Gapensi Lampung ini. Bachtiar berharap, Gapensi Provinsi Lampung dapat berinergi dan mendukung program pembangunan Di Provinsi Lampung, sehingga dapat sama sama memajukan pembangunan di Provinsi Lampung ini.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Umum BPP Gapensi Pusat, Iskandar Hartawi berharap dengan adanya Musda Ke VIII ini dapat membahas dan menjawab tantangan serta hambatan yang terjadi didalam Organisasi Gapensi.

Melalui Musda ini juga, ia berharap gapensi provinsi lampung dapat berus meningkatkan dalam segala aspek, sehingga mampu terus bersama sama mendorong kemajuan pembangunan di Provinsi Lampung.

Ketua BPD Gapensi Lampung, Herman Syahri, dalam sambutannya menjelaskan, Gapensi sebagai pelaku ekonomi dalam usaha jasa kontruksi wajib berperan aktif dalam meningkatkan kesejhateraan Rakyat melalui pembangunan Ekonomi yang Efisien dan Efektif.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Herman juga mengucapkan terimakasih terhadap semua pihak yang telah membantu nya dalam memimpin Gapensi Provinsi Lampung. Ia berharap ketua Gapensi yang baru nanti dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Dalam Musda kali ini, selain memilih Kepengurusan Gapensi Provinsi Lampung periode 2016-2021, juga membahas mengenai program kerja, serta rancangan anggaran.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Havid Riamara akhirnya terpilih menjadi ketua BPD Gapensi Provinsi Lampung Periode 2016-2021.

Havid Riamara mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya sehingga ia bisa menjadi ketua BPD Gapensi Provinsi Lampung. dirinya menyatakan siap menjalankan tugasnya dengan baik selama masa Periode Kepengurusannya. ia juga menyatakan siap menempa pengusaha jasa kontruksi yang handal sebagai mitra pemerintah dan mendukung pembangunan di Provinsi Lampung .

Ketua Umum BPP Gapensi Pusat Iskandar Hartawi, mengucapkan selamat atas teprilihnya Havid Riamara, sebagai Ketua BPD Gapensi Provinsi Lampung Periode 2016-2021. Iskandar Berharap, Havid Riamara, dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Dengan terbentuknya kepengurusan BPD Gapensi Lampung, diharapkan dapat semakin memberikan kinerja nyata bagi roda organisasi. (Gal/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya