Sunday, June 13, 2021

Belajar Broadcasting, 500 Peserta Pramuka Se Lampung Kunjungi Radar TV

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak 500 peserta Pramuka Se Lampung melakukan Kunjungan Media Ke Graha Pena Radar Lampung, rabu pagi. dalam kunjungan tersebut, para peserta diberi kesempatan untuk mempelajari Ilmu Broadcasting dari Redaktur dan Presenter Radar Tv. seluruh peserta diberikan pengetahuan mengenai proses pembuatan berita mulai dari peliputan di lapangan hingga ditayangkan ke televisi serta pencetakan koran.

anggota DKD Lampung, Roy Pranoto Adi mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari hajat terbesar dalam Pramuka Lampung yakni kegiatan Raimuna Daerah ke 5 yang diikuti oleh sekitar 4.500 Penegak dan Pandega Se Lampung. kunjungan media yang rencananya akan dilakukan selama dua hari ini, akan diikuti oleh sekitar seribu peserta pramuka.

Berita Lainnya  Tim BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter Musim Kemarau, Banyak Satwa Liar Keluar Sarang

sementara itu salah satu peserta, Dina Rosalina mengatakan jika sangat senang bisa berkunjung ke Radar Tv dan Radar Lampung karena dari kunjungan tersebut dirinya memperoleh banyak ilmu mengenai dunia Broadcasting.

dirinya juga mengaku bercita-cita menjadi seorang Jurnalis, karena ingin memberikan berita dan informasi terkini sesuai fakta yang ada dilapangan ke masyarakat luas. (Liz/Ayu/Bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

Radartvnews.com - Kasus dugaan pencabulan seorang anak oleh ayah tiri di kawasan Kemiling terus berjalan.
Berita Lainnya  Segel 4 Rumah Makan, Pemkot Bandar Lampung Kumpulkan Rp 400 Juta
Jajaran Kepolisian memberikan warning kepada T-A-W agar segera menyerahkan diri....

berita terkait lainnya