Wednesday, August 4, 2021

Spesialis Curanmor di Lingkungan Kampus, Polisi Tangkap Dua Pelaku Satu Diantaranya Mahasiswa

Most Read

radartvnews.com – Ari, dan yadi, dua pemuda asal Kabupaten Waykanan ini terpaksa harus digelandang kekantor Mapolsek Kedaton Bandar Lampung. Kedua pemuda berusia 19 tahun ini harus berurusan dengan polisi lantaran terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor.

Kedua tersangka ini merupakan komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor atau curanmor yang kerap kali melakukan aksinya di lingkungan kampus seperti di Unila, ataupun di Universitas Bandar Lampung.

Satu dari dua tersangka ini merupakan mahasiswa di salah satu Universitas Swasta di Kota Bandar Lampung. dihadapan polisi, kedua tersangka mengakui perbuatannya telah mencuri sepeda motor di lingkungan kampus. Kedua nya mengaku nekat mencuri karena tak punya uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

Kapolsek Kedaton Bandar Lampung, Kompol Bismark mengatakan, kedua tersangka selama ini memang sudah menjadi target pihaknya karena kerap kali mencuri motor di lingkungan kampus.

Dari hasil penyelidikan sementara, kedua tersangka sudah melakukan aksi nya sebanyak lima . Modus yang digunakan komplotan ini yakni dengan cara menduplikat kunci motor yang akan dicuri, sebelumnya mereka terlebih dahulu meminjam motor tersebut.

Selain mengamankan dua tersangka, polisi juga menyita satu unit sepeda motor hasil curian, serta kunci duplikat. Kini atas perbuatannya, kedua tersangka ditahan di Mapolsek Kedaton Bandar Lampung.(Bow/Lih)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya