Saturday, July 24, 2021

Kerja Sama Unila Dengan Japfa Grup

Most Read

radartvnews.com – Universitas Lampung kini telah resmi memiliki laboratorium prosesing ayam , ini setelah pihak Unila melakukan kerja sama dengan PT Ciomas Adisatwa ( Japfa Grup ) terkait penembangbiakan ayam.

Acara penandatangan mou ini digelar dihalaman laboratorium Fakultas Pertanian Unila , hadir dalam acara ini Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin, Dekan Fakultas Pertanian Unila, Direktur PT Ciomas Adisatwa, Direktur PT Japfa, dan para dosen di Universitas Lampung serta para tamu undangan yang hadir.

Kerja sama ini ditandai dengna penandatangan mou antara Unila dengan PT Ciomas Adisatwa yang disaksikan langsung oleh Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin.

Usai melakukan penandatangan mou, rektor Universitas Lampung dan pihak PT Ciomas Adisatwa langsung meninjau langsung tempat laboratorium prosesing ayam, rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin mengatakan, kerja sama ini merupakan bagian untuk mengembangkan kampus, Hasriadi berharap dengan adanya laboratorium ini para mahasiswa khususnya mahasiswa Fakultas Pertanian prodi Peternakan dapat belajar di tempat laboratorium ini.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Sementara itu, direktur PT Ciomas Adisatwa, Yahya Janggolan mengatakan, kerja sama ini penting dilakukan untuk menumbuhkan SDM-SDM yang berkualitas dibidang Peternakan.

Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan mahasiswa bisa lebih mengembangkan lagi pembelajarannya tak hanya teori namun juga praktek, sehingga nantinya mampu memunculkan sumber daya manusia yang handal dan memiliki pengalaman.(Gal/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya