Wednesday, July 28, 2021

Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 4800 Personil Dilibatkan Dalam Operasi Lilin Krakatau 2016

Most Read

radartvnews.com – Polda Lampung kamis pagi, menggelar Apel Pasukan Gabungan TNI Dan Polri serta sejumlah Satker, dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2016, yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu 10 hari dimulai 22 Desember 2016 dan Berakhir 1 Januari 2017 mendatang.

Upacara sendiri dikuti pasukan dari satuan PM Denpom II Lampung, Ditlantas Polda Lampung, Shabara, Reskrim, Dinas Perhubungan, dan Patroli Jalan Raya.

Tanda dimulainya pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2016 ini, dimulau dengan penyematan tali pita kepada perwakilan Petugas yang terlibat dalam Operasi ini oleh Kapolda Lampung dilanjutkan dengan kovoi sejumlah kendaraan yang mengelilingi pusat Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno mengatakan, dalam operasi ini pihaknya mengerahkan sebanyak 4800 Personel, yang adakan ditempatkan diejumlah titik keramaian, pada saat Natal dan Tahun Baru 2017.

Sementara itu, Seketaris Daerah Lampung Sutono mengatakan Pemerintah Sangat Mendukung Operasi Lilin Krakatau 2016 untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Dan Perayaan Tahun Baru Di Provinsi Lampung.

Pemprov berharap pelaksanaan Natal dan perayaan Tahun Baru 2017 mendatang berjalan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas. (Ren/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya