Saturday, July 31, 2021

Pasca Ditahan KPK, Kediaman Bupati Tanggamus Terlihat Sepi

Most Read

radartvnews.com – Beginilah kondisi yang terlihat di kediaman Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan, yang berada di Jalan Haji Said, Kotabaru, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung.
Paska penahanan Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, rumah ini terlihat sepi. Tak ada satu orang pun yang terlihat didalam rumah megah ini.

Dari pantauan, tak ada sama sekali aktivitas yang terlihat, hanya ada sebuah mobil yang terparkir di samping Rumah Bambang. Menurut tetangga sekitar, lusy, sejak mendengar kabar penahanan Bambang, rumah tersebut memang sepi dan pagar rumah nya pun selalu tertutup.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Sementara itu, ketua RT setempat Anwali mengatakan, kediaman Bambang selama ini memang selalu sepi, dirinya pun tak pernah melihat Bambang ataupun keluarga beraktivitas disekitar rumahnya.

Diketahui Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan ditahan oleh penyidik KPK pada kamis malam kemarin. Bambang ditahan terkait kasus gratifikasi kepada anggota DPRD Tanggamus, Lampung.(Bow/Lih)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya