Saturday, July 24, 2021

JELANG TAHUN BARU 2017 Penjualan Terompet Tahun Baru 2017 Diprediksi Turun

Most Read

radartvnews.com – Perayaan tahun baru di berbagai negara di dunia identik dengan meniup terompet sebagai simbol pesta pergantian tahun baru, moment ini juga dimanfaatkan sejumlah pedagang untuk meraup keuntungan berlipat dengan berjualan terompet.

Seperti yang terpantau didaerah Kampung Sawah, kota Bandar Lampung, salah satu penjual terompet, Agus mengatakan jika pada tahun baru 2017 ini dirinya telah menyiapkan sekitar sepuluh ribu terompet beragam jenis dan ukuran, sedangkan untuk harga dipatok mulai dari seribu, hingga dua puluh lima ribu rupiah per buah.

Agus menyebut pada tahun ini jenis terompet yang paling laris dibeli yakni terompet bentuk naga yang dijual kisaran harga 15-25 ribu rupiah disesuaikan dengan ukuran, meski demikian, dirinya mengaku penjualan terompet tahun ini diprediksi mengalami penurunan hingga 30 persen, hal itu bisa terlihat dari jumlah pembelian terompet yang sedikit, selain itu juga akibat hujan yang terus terjadi hampir setiap hari.

Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

Sementara itu salah satu pembeli, Kurnaeni mengatakan mulai membeli 50 buah terompet dengan beragam jenis dan ukuruan, dirinya mengaku jika biasanya menjual mainan, maka dipenghujung tahun ini ingin mencoba peruntungan menjual terompet.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

dirinya berharap terompet yang sudah dibeli akan habis terjual.(Liz/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya