Saturday, July 31, 2021

Peduli Aleppo Ratusan Massa HTI Lampung Desak Pemerintah Selamatkan Aleppo

Most Read

radartvnews.com – Sambil membawa spanduk dan poster, ratusan massa baik dari anak anak dan orang dewasa baik laki-laki dan wanita, melakukan aksi longmact, dari Masjid Taqwa Menuju Bunderan Gajah Adipura Bandar Lampung.

Kedatangan ratusan massa dari Hizbut Tahir Indonesia pada kali ini, aksi Solidaritas untuk para Kaum Muslimin Aleppo yang sedang dibantai dan di bom bardir oleh Rezim Bashar dan Rusia. dan menuntut kepada Pemerintah Indonesia dan Kaum Muslimin Didunia untuk menyelamatkan Aleppo.

Humas Hizbut Tahir Indoensia Lampung, Hammam Abdullah, mengungkapkan , kegiatan aksi damai ini, sebagai Wujud Kepedulian Umat Islam Di Indonesia , terhadap Umat Islam di Suriah yang dilakukan Oleh Rezim Bashar Assad Dan Rusia.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Dirinya juga menyerukan kepada Umat Islam, khususnya di Indoensia untuk memberikan daya apa saja yang dimiliki untuk menolong warga muslim di Aleppo Suriah.
Pada aksi hari ini juga bukan dihanya dilakukan massa Hizbut Tahir Indonesia Lampung saja, namun serentak dilakukan seluruh Indoensia , dengan melakukan tuntutan yang sama, untuk menghentikan penyerangan di Aleppo.(Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya