Monday, August 2, 2021

Penahanan Bupati Tanggamus Oedin Kembali Ingatkan Seluruh Kader PDIP Tidak Korupsi

Most Read

radartvnews.com – Kasus penahanan Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan yang juga merupakan Kader PDI Perjuangan Lampung menampar kepengurusan Partai dengan Jargon Partai wong cilik ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Lampung, Sjchroedin ZP tidak akan menghalang-halangi kerja dari penegak hukum, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh Kadernya untuk tidak korupsi dan berkerja sesuai dengan Ideologi Partai.

Mantan Gubernur Lampung dua periode yang kini di promosikan menjadi Duta Besar untuk Krosia ini sangat menyayangkan kejadian yang menimpa Bambang Kurniawan, dirinya mengatakan, sebagai pejabat publik memang penuh dengan godaan yang dapat menyengsarakan hidup.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Diketahui, Bambang Kurniawan terbukti bersalah telah melakukan gratifikasi kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanggamus untuk melancarkan APBD tahun 2016 yang lalu, saat ini Bambang Kurniawan harus mendekam di sel tahanan Lembaga Antirasuah di Jakarta. (Hen/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya