Friday, July 23, 2021

Pengamanan Misa Natal KAPOLDA Lampung Cek Pengaman Gereja

Most Read

radartvnews.com – Berasma Pejabat Utama Polda Lampung, Sabtu siang KAPOLDA Lampung melakukan pengecekan Gereja yang akan melaksanakan Ibadah Misa Natal, malam ini, sejumlah aparat kepolisian terlihat sudah melakukan Strelisasi dilokasi tersebut, untuk pencegahan dari hal-hal yang bersifat menganggu kegiatan ibadah.

KAPOLDA Lampung Irjen Pol Sudjarno mengatakan, jajaran Polda Lampung, siap mengamankan jalannya perayaan Misa Natal di seluruh Kota dan Kabupaten di Propinsi Lampung, dan menjaga penuh perayaan Misa Natal tahun 2016 ini, dengan sejumlah persiapan yang sbelumnya telah dilakukan oleh anggota.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Dirinya menambahkan, Polda Lampung sendiri sudah menerjunkan tim pengamanan berlapis yakni Tim X-Ray dari Polda Lampung di tambah dari satuan pasukan penjinak bom, dengan pengamanan super ketat ini di harapkan umat Kristiani yang menjalankan ibadah dapat berlangsung khidmat. (Ren/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya