Sunday, July 25, 2021

Libur Natal 2016, Tempat Wisata di Lampung Timur Sepi Pengunjung

Most Read

radartvnews.com – Ironis, walaupun sudah di gembor- gemborkan melalui Festival Way Kambas, yang di gelar oleh Pemkab Lampung Timur beberapa pekan lalu, dengan mengelontorkan anggaran Ratusan Juta Rupiah, untuk menarik wisatawan lokal maupun asing untuk memperkenalkan wisata yang ada di Lampung Timur.

Nyata nya saat musim libur seperti sekarang ini, tempat wisata seperti Taman Way Kambas, yang di gadang- gadang kan dapat menarik wisata lokal maupun asing namun hanya isapan jempol.

Bahkan salah satu tempat wisata yakni, Danau Beringin Indah yang letak nya di Jantung Ibu Kota Lampung Timur, yang ke indahannya tak kalah dengan tempat wisata lain nya, terlihat sepi pengunjung, Bahkan suasana nya tak jauh berbeda dengan Sarang Hantu.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

masyarakat setempat, sepertinya lebih melirik berlibur mendatangi tempat wisata di luar Lampung Timur, seperti Bandar Lampung, Lampung Selatan dan Kabupaten lainnya yang lebih menarik perhatian saat libur seperti sekarang ini.

Sayang nya, walaupun Milyaran Rupiah Dana APBD setiap tahun nya di gelontorkan, untuk menarik wisatawan dalam bentuk festival namun nyata nya, saat libur seperti sekarang ini nyaris hampir seluruh tempat wisata yang ada di Lampung Timur, tetap sepi pengunjung.(Bow/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya