Tuesday, June 22, 2021

Narapidana Kabur Berhasil Kabur di Rumah Sakit,Nopi Akhirnya Kembali di Bekuk

Most Read

radartvnews.com – Nopi Apriyadi, seorang terpidana kasus penyalah gunaan narkoba, yang sempat melarikan diri dari rumah sakit, akhirnya dapat ditangkap oleh petugas dari lapas narkotika kelas dua Bandar Lampung.

Terpidana kasus narkoba yang sudah divonis majelis selama enam tahun, dan baru menjalani masa tahanan dua tahun empat bulan ini, dibekuk petugas disebuah perkebunan, teluk betung, Bandar Lampung, pada selasa pagi 27 desember 2016.

Dihubungi lewat via telpon, kepala pengamanan lapas penjara (KPLP) Daniel Arif, membenarkan penangkapan terhadap terpidana Nopi Apriadi. pelaku sapa dibekuk berkat kerja sama pihaknya dengan aparat kepolisian serta operator seluler untuk mencari keberadaan Nopi.

Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

Saat dibekuk disebuah perkebunan, Nopi sedang berada disebuah gubuk bersama istri dan dua orang anaknya yang masih kecil.

Dalam kasus ini, di ketahui, Nopi kabur dari rumah sakit abdul muluk saat menjalani perawatan sakit pembengkak kan hati.

Namun, saat petugas sedang menjalankan shalat maghrib, Nopi pun langsung kabur dengan dibantu istrinya. (Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Peringati Haul Bung Karno, DPD PDIP Lampung Diskusi Publik dan Yasinan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya