Sunday, August 1, 2021

SDA Abdul Muluk Sudah Penuhi Syarat Layani Pasien Dengan Baik

Most Read

radartvnews.com – Selain terus melakukan pembenahan di bidang infrastruktur, management RSUDAM sendiri terus melatih sumber daya manusianya,belum lama ini, Rumah sakit kebanggaan masyarakat provinsi lampung ini telah meraih Akreditasi Paripurna, dengan diraihnya Akreditasi ini sumber daya yang di miliki oleh RSUDAM sudah layak untuk melayani pasien dengan berbagai kasus penyakit.

Direktur diklat dan sumber daya manusia, Arif Efendi mengatakan, belum lama ini Rumah Sakit Daerah Abdul Muluk sendiri menjadi rumah sakit percontohan sebelum datangnya tim akreditasi dari Rumah Sakit Angkatan Darat, seluruh sumber daya manusia yang dimiliki oleh RSUDAM sendiri telah mengikuti beberapa pelatihan yang telah diadakan, hasilnya, melalui situs kementerian kesehatan, RSUDAM meraih Akreditasi Paripurna.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Ke depan, management rsudam akan terus mempertahankan akreditasi yang baru saja di raih, menurut ketentuan jika pelayanan kepada pasien menurun, Akreditasi yang telah di berikan ke RSUDAM bisa saja di cabut kembali.(Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya