Friday, August 6, 2021

Jelang Pilkada 2017, Parpol Terus Lakukan Konsolidasi,Mesin Partai Harus Berjalan

Most Read

radartvnews.com – Mendekati hari pencoblosan jelang pilkada pada tahun 2017 mendatang, seluruh partai politik pendukung terus mematangkan konsolidasi internal, hal ini di lakukan oleh PDI Perjuangan Lampung, dengan terus dimatangkan nya konsolidasi antar kader maka di harapkan pada gelaran pilkada di lima daerah pada tahun 2017 nanti, pasangan calon yang di usung oleh PDI Perjuangan dapat keluar sebagai pemenangnya.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh tim pengawas Dewan Pimpinan Pusat Partai, Eny Sulyuwati, konsolidasi internal yang di lakukan oleh PDI Perjuangan sendiri untuk mematangkan strategi pemenangan masing – masing calon yang di usung di lima Kabupaten.

Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

Dengan begitu, besar harapan PDI Perjuangan dapat mengantarkan pasangan calon yang diusung sebagai Kepala Daerah.
Diketahui, sejauh ini PDI Perjuangan Lampung telah melakukan konsolidasi hingga menggelar Diklat untuk kader – kader nya.(Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Hakim Marahi Kadis Perdagangan Metro

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya