Sunday, July 25, 2021

Dianggap Stres Pemuda Terpaksa Di Kurung di Kandang Ayam

Most Read

radartvnews.com – Sunguh ironis nasib yang di alami Mawardi warga Dusun Sinar Banten, Desa Labuhan Ratu Satu, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur ini.

Lantaran tak mempunyai biaya untuk berobat Kerumah Sakit, Mawardi putra satu – satu nya putra ibu Nanik ini, selama empat tahun harus di kurung di kandang ayam yang ada di belakang gubuk nya sendiri.

Bahkan Mawardi yang hanya tinggal bersama ibu nya, setelah ayah nya meninggal dunia ini, kaki dan tangan nya terpaksa di rantai, dan harus tidur dan makan di lantai beralas tikar.

Lebih Ironisnya, walaupun penderitaan mawardi dan ibu nya ini terjadi sudah empat tahun, namun Dinas Sosial maupun Pemkab Lampung Timur seperti nya Tutup Mata bahkan terkesan tak mau tau atas penderitaan warga nya sendiri.

Kini ibu nanik tak lagi berharap kepada Pemkab Lampung Timur maupun Dinas Sosial, hanya berharap ada Uluran Tangan dari Dermawan untuk dapat membantu kesembuhan putra nya itu (Sya/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya