Monday, July 26, 2021

Dihantam Ombak Besar Perahu Penumpang Terbalik Satu Penumpang Tewas

Most Read

radartvnews.com – Di lokasi sekitar Perairan Teluk Lampung, tepatnya di Perairan Panjang, Bandar Lampung inilah, sebuah perahu yang membawa 24 orang terbalik akibat dihantam oleh ombak.

Peristiwa naas ini terjadi pada minggu sore kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB, saat perahu akan membawa 24 orang ini untuk memancing ikan di sekitaran Perairan Teluk Lampung.

Akibat peristiwa ini, satu orang penumpang tewas tenggelam. Korban tewas bernama Agus Siswanto ( 55 tahun ), warga Kampung Mataram, Gading Rejo, Pringsewu.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Sementara 23 orang lainnya berhasil selamat setelah dibantu oleh nelayan sekitar, para penumpang yang selamat ini kemudian langsung dibawa ke Puskesmas terdekat dan Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk, Bandar Lampung untuk mendapatkan perawatan.

Hingga saat ini, sebagian korban yang selamat sudah diperbolehkan pulang setelah mendapatkan perawatan.

Sementara sebagian korban yang belum pulih masih mendapatkan perawatan secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk Bandar Lampung.(Bow/Lih)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya