Wednesday, July 28, 2021

Jumlah Penumpang Kereta Api di Stasiun Tanjung Karang Naik 3 Persen

Most Read

radartvnews.com – Arus balik liburan akhir tahun di Stasiun Kereta Api Tanjung Karang telah mencapai pada puncaknya. Manager Humas PT. Kereta Api Indonesia Divre IV Tanjung Karang, Franoto mengatakan puncak lonjakan sebelumnya telah terlihat pada minggu malam, dimana banyak penumpang yang mulai kembali ke Daerah asalnya masing-masing.

Fronoto, menyebut meski lonjakan penumpang sejak kemarin sudah terlihat namun, pihaknya masih tetap membuka posko angkutan natal dan tahun baru 2017 hingga 8 Januari mendatang.

Menurutnya, jumlah penumpang angkutan natal dan tahun baru di Stasiun Tanjung Karang mengalami kenaikkan 3% jika dibandingkan dengan hari biasa.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Hal ini terlihat dari jumlah tiket kereta yang ludes terjual namun, dibandingkan dengan tahun lalu jumlah penumpang angkutan natal dan tahun baru tidak berbeda jauh.

Pihaknya juga mengaku masih memberlakukan penambahan masing-masing satu gerbong Eksekutif dan Bisnis Kereta Api Sriwijaya jika terjadi lonjakan.

Diketahui, PT. Kereta Api Indonesia Divre IV Tanjung Karang menyediakan sedikitnya 34 kereta dan 6 lokomotif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk bepergian di musim liburan akhir tahun.

Serta disiagakan 39 petugas penjaga daerah rawan, 64 petugas pemeriksaan jalan ekstra dan 18 petugas jaga perlintasan ekstra.(Bow/Liz)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya