Sunday, July 25, 2021

Konsleting Listrik,Sebuah Anjungan Tunai Mandiri Terbakar

Most Read

radartvnews.com – Satu Unit Anjungan Tunai Mandiri Milik Bank BNI yang berada di lingkungan Rumah Sakit Panti Secanti Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus hangus terbakar. menurut keterangan saksi mata Yosef Securiti Rumah Sakit Panti Secanti. kebakaran mesin ATM BNI ini terjadi minggu satu januari2017 pukul 22.15 wib.

Selain itu juga dirinya mengatakan, kebakaran ini terjadi setelah adanya suara ledakan dari arah ATM yang diduga berasal dari ledakan mesin ac yang berada di dalam ruangan ATM BNI tersebut.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Setelah adanya ledakan tersebut disusul dengan percikan api yang langsung saja menyambar mesin ATM yang ada.
Setelah melihat adanya api yang membakar mesin ATM ini saksi Yosef mencoba memadamkan api dengan bantuan gas pemadam kebakaran yang ada namun hal tersebut tidak bisa memadamkan api.

Beruntung kejadian ini tidak menelan korban jiwa, kebakaran sendiri hanya menimbulkan kerugian bagi pihak BANK senilai ratusan juta rupiah. (Edi/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya