Friday, August 6, 2021

Lampung Darurat Senjata Api Rakitan Polda Lampung Amankan Puluhan Senpi Rakitan

Most Read

radartvnews.com – Puluhan macam merk senjata api rakitan ini, diamankan dari beberpa Polres di Lampung, seperti Polres Way Kanan sebanyak tiga pucuk, Polres Tulang Bawang tiga, Polres Tangamus satu, Polres Lampung Utara dua, Polres Lampung Tengah sebanyak tiga puluh.

Polresta Bandar Lampung satu, Polres Lampung Timur dua, dan POLDA Lampung sendiri mengamankan dua belas pucuk senjata api. Senjata api rakitan yang di sita dari para tersangka selama tahun 2016 ini, di duga digunakan untuk melakukan kejahatan, terhadap para korban.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Kapolda juga menambahkan, mengenai isu maraknya peredaran senjata api rakitan di perbatasan Lampung, Polda akan melakukan kordinasi dengan empat Polda yang berbatasan langsung dengan Polda Lampung diantaranya Polda Sumsel, Polda Jambi, Polda Bengkulu.(Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sanca Pemangsa Ternak Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya