Wednesday, August 4, 2021

Ribuan Penumpang Kapal Membludak dan Menumpuk di Bakauheni

Most Read

radartvnews.com – Pada arus balik libur panjang dan tahun baru ini, penumpang kendaraan di Pelabuhan Bakauheni lampung, mengalami lonjakan hingga 50 persen di banding hari biasanya. Terlihat antrian kendaraan roda empat pribadi memadati pintu masuk pelabuhan. Para petugas pun harus bekerja ektra cepat untuk menghindari penumpukan di loket, sebab arus kedatangan terus mengalir tiada henti.

Sementara khusus penumpang pejalan kaki mengalami peningkatan hingga 300 persen.
Jika dihari biasanya hanya mampu menyebarngkan penumpang maksimal 3 ribu orang. Hari ini jumlah penumpang mencapai 9 ribu 400 orang lebih , akibat lonjakan ini ribuan penumpang menumpuk di gangway dermaga dua.

Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Sementara itu,pihak asdp pelabuhan bakauheni membenarkan jika pada hari ini jumlah penunmpang kapal, baik kendaraan maupun pejalan kaki menglami lonjakan yang cukup signifikan.

Pihak Pelabuhan berjanji akan segera melakukan koordinasi dengan pihak otoritas Pelabuhan untuk memprioritaskan kapal besar dan mempercepat waktu tempuh pelayaran di Selat Sunda, dari biasanya 2 jam 30 menit menjadi 2 jam.(Ma’i/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya