Tuesday, August 3, 2021

Terminal Rajabasa Dipadati Penumpang

Most Read

radartvnews.com –Beginilah suasana yang terlihat di Terminal Rajabasa Bandar Lampung Senin Siang. Pada arus balik Libur Natal dan Tahun Baru 2017 ini, Terminal ini terpantau masih dipadati oleh para penumpang.

Penumpang yang memadati Terminal Rajabasa ini didominasi oleh penumpang antar kota dalam Provinsi ( AKDP ).Dari catatan di Pos Terminal Rajabasa, pada hari minggu kemarin jumlah kedatangan penumpang antar kota antar Provinsi ( AKAP ) yang tiba di terminal rajabasa mencapai 4.987 penumpang, sedangkan keberangkatan mencapai 5.007 penumpang.

Sementara jumlah kedatangan penumpang antar kota dalam provinsi ( AKDP ) ,yang tiba diterminal rajabasa mencapai 1.632 penumpang, sedangkan keberangkatan mencapai 1.310 penumpang.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Kepala Terminal Rajabasa, Antoni Makki mengatakan, ada peningkatan jumlah penumpang mulai kemarin hingga senin siang. Menurut nya, jika dibandingkan dengan tahun lalu arus balik libur natal dan tahun baru ini meningkat mencapai 10-15 persen.

Arus balik Libur Natal dan Tahun Baru ini diprediksi akan mencapai puncaknya pada Senin Malam nanti, mengingat pada hari Selasa, pekerja kantoran dan anak sekolah sudah mulai kembali beraktifitas seperti biasanya(gal/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya