Wednesday, August 4, 2021

Pria Tercebur Sumur, Beruntung Nyawa Korban Tertolong

Most Read

radartvnews.com – Inilah detik – detik proses evakuasi yang dilakukan oleh Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau ( BPBD ) Kota Bandar Lampung dan warga sekitar, saat mencoba berusaha untuk mengevakuasi seorang pria yang tercebur didalam sumur sedalam 20 meter .

Pria yang belakangan diketahui bernama Selamet Prayogi ( 43 tahun ), warga Jalan Sentot Alibasa, Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung ini akhirnya nyawanya berhasil diselamatkan setelah petugas bpbd dan warga sekitar menolongnya dengan menggunakan tali.

Peristiwa ini terjadi pada Senin dinihari sekitar pukul 01.00 WIB, dan baru diketahui oleh keluarga korban sekitar pukul 04.00 wib.

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Pihak keluarga lalu meminta pertolongan warga sekitar dan menghubungi petugas BPBD ,menurut adik korban, Jubaidah, dirinya dan pihak keluarga tidak mengetahui secara persis korban bisa tercebur ke dalam sumur.

Menurut Jubaidah, korban selama ini memiliki riwayat penyakit depresi sejak lima belas tahun yang lalu.
Akibat peristiwa ini, korban sendiri hanya mengalami luka memar di bagian punggungnnya.(Bow/Gal))

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya