Thursday, June 17, 2021

Enam Sekolah Dasar Akan di Gabung Menjadi Satu

Most Read

radartvnews.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung berencana melakukan penggabungan enam sekolah Dasar Negeri pada tahun ini. Rencananya, sekolah yang akan digabung diantaranya SDN 1 dan SDN 2 Sumur Batu, SDN 1 dan SDN 2 Gotong Royong, serta SDN 1 dan SDN 2 Sumur Batu.

Sekretaris Disdikbud Kota Bandar Lampung, Tatang Setiadi mengatakan bahwa enam sekolah tersebut nantinya akan digabung menjadi tiga sekolah. saat ini draft rencana pengajuan regrouping enam sekolah tersebut sudah berada di Pemkot Bandar Lampung, hanya tinggal menunggu persetujuan Walikota Bandar Lampung Herman Hn. alasan penggabungan SDN ini dikarenakan jumlah muridnya yang sedikit atau kurang dari 100 orang. selain itu juga, banyak Guru Produktif yang Pensiun, serta efektifas keuangan akibat pemangkasan anggaran dari pusat.

Berita Lainnya  2000 Pekerja Migran Pulang, Tempat Karantina Disiapkan

Sebelumnya diketahui, pada akhir tahun 2016 Disdikbud Bandar Lampung juga telah melakukan regrouping terhadap delapan sekolah SD, diantaranya SDN 1 dan SDN 2 jagabaya, SDN 1 dan SDN 2 Kaliawi, SDN 3 dan SDN 5 Gedong Air, SDN 2 dan SDN 7 Gedong Air, serta SDN 3 dan SDN 4 Penengahan. (Liz/Ayu/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya