Sunday, August 1, 2021

Polisi Grebek Markas Begal

Most Read

radartvnews.com – Berawal dari hasil pengembangan  yang di lakukan petugas , yang pada saat itu telah berhasil membekuk salah seorang tersangka  begal  di  Desa Merak Belantung  Lampung Selatan. Eko Dwi Pratono berhasil di bekuk saat melakukan aksi begal  motor.

Melalui keterangan tersangka , Tim Gabungan Tekab 308 melakukan pengrebekan yang mengarah di salah satu rumah  tersangka Anto  yang berada di Desa Serdang Kabupaten Lampung Timur, pelaku begal  terbilang cukup licin  dan berhasil melarikan diri saat petugas belum  tiba di lokasi.

Petugas hanya menemukan barang bukti satu unit kendaraan roda dua merek Suzuki , hasil dari pelaku begal, petugas akhirnya melakukan penyitaan  terhadap kendaraan tersebut yang di saksikan oleh orang tua tersangka dan aparat desa setempat.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

Hingga saat ini , Satreskrim Tekab 308 Polres Lampung Selatan terus memburu teresangka Anto yang di perkirakan masih berada di wilayah Lampung, petugas hanya dapat  membekuk  dan mengamankan salah seorang  teman tersangka.

Namun Anto yang menjadi tersangka  berhasil meloloskan diri.(Bow/Ma’i)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya