Saturday, July 24, 2021

Razia Kendaraan Bermotor

Most Read

radartvnews.com – Aparat kepolisian dari Polresta Bandar Lampung, minggu dinihari menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung.

Satu persatu kendaraan yang melintasi jalur ini langsung diberhentikan oleh petugas, petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap para pengendara yang dicurigai membawa narkoba dan senjata tajam.

Saat menggelar razia kali ini, polisi mendapati dua orang yang diduga melakukan pemerasan terhadap seorang pengendara mobil, kedua pelaku pun langsung diamankan.

Mereka diduga telah melakukan pemerasan dengan modus berpura-pura sebagai anggota kepolisian yang sedang melakukan razia, bahkan kedua pelaku ini meminta sejumlah uang kepada korbannya.

Pada saat pelaku melakukan aksinya, anggota polisi yang sedang berpatroli di tempat sepi melihat gerak gerik mencurigakan dari kedua pelaku.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Saat korban ditanyakan oleh petugas, kemudian korban memberitahu kepada petugas bahwa kedua pelaku yang mengaku sebagai anggota kepolisian ini, memaksa meminta uang pada dirinya.

Tersangka yang diperiksa polisi sempat berkelit dan mengingkari perbuatannya, namun setelah diperiksa kedua tersangka akhirnya mengaku.

Selain mengamankan kedua pelaku, dalam razia kali ini petugas juga mengamankan puluhan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat surat kendaraanya.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Sementara untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, polisi membawa kedua pelaku ke Mapolsekta Sukarame Bandar Lampung.(Jef/Lih)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya