Sunday, August 1, 2021

Beroprasi di Tahun 2017, Dewan Banyak Jumpai Kekurangan di RSBNH

Most Read

radartvnews.com – Tahun ini Rumah Sakit Bandar Negara Husada yang terletak di Kota Baru, Lampung Selatan akan di oprasikan.

Nantinya, Rumah Sakit ini akan merawat seluruh pasien tanpa kelas, untuk memastikan nya, Komisi V DPRD Provinsi Lampung melakukan sidak untuk memastikan kelayakan bangunan dan fasilitas utama nya.

Pada sidak kali ini Para Wakil Rakyat masih menemukan beberapa kekurangan mulai dari listrik, kebersihan hingga tempat pembuangan limbah medis.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi V Khaidir Bujung langsung meninjau beberapa ruangan rawat inap, para wakil rakyat ini melihat langsung kontur bangunan hingga instalasi listrik yang tersedia.

Bahkan, pada sidak kali ini sempat terjadi adu argument antara anggota DPRD dengan pihak kontraktor.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

DPRD sendiri meminta kepada Pihak Kontraktor dan juga Dinas Kesehatan Provinsi Lampung untuk segera menyelesaikan beberapa permasalahan yang masih dinilai kurang, terutama aliran listrik yang belum tersambung menyeluruh, listrik sendiri sangat fital untuk rumah sakit yang nantinya akan melayani masyarakat.

Sementara itu, sekertaris Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Anindito menjelaskan, kebutuhan listrik dan alat – alat kesehatan yang dinilai masih kurang akan dianggarakan pada tahun 2017 ini, Rumah Sakit Bandar Negara Husada sendiri akan di Launcing pada Pertengahan Tahun ini.

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

Dengan waktu yang masih tersisa, pihak Dinas Kesehatan sendiri optimis dapat terpenuhi dan selesai sebelum dioprasikan.(Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya