Tuesday, June 15, 2021

RSBNH Terus Berbenah Lengkapi Peralatan Medis dan Tenaga Medis

Most Read

radartvnews.com – Rumah Sakit Bandar Negara Husada yang di gadang – gadang akan beroprasi pada tahun ini ternyata dinilai belum layak oleh komisi v DPRD Provinsi Lampung, menanggapi hal ini, sekertaris Dinas Kesehatan Provinsi Lampung yang ikut mendampingi sidak komisi v mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk melengkapi fasilitas di Rumah Sakit Bandar Negara Husada.

Pengadaan listrik dan beberapa alat medis yang masih kurang akan di lakukan pada tahun ini, sementara itu, pihak Dinas Kesehatan Provinsi Lampung berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung sedang melakukan pendataan terhadap Pegawai Medis dan juga Dokter Sepesialis yang nantinya akan melayani pasien di rumah sakit yang terletak di kota baru ini.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Diketahui, letak Rumah Sakit Bandar Negara Husada ini nantinya dapat mengcover masyarakat dari Kabupaten Lampung Selatan, Kota Metro,Kabupaten Lampung Timur dan Kota Bandar Lampung, Rumah Sakit ini sendiri akan melayani seluruh pasien yang membutuhkan tanpa kelas.(Bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya