Tuesday, June 15, 2021

Tanpa Lampu Untuk Hari Ini, Para Pedagang Masih di Perbolehkan Buka Usahanya

Most Read

radartvnews.com – Tekat Pemerintah Provinisi Lampung yang akan membersihakan para pedagang di kawasan PKOR Wayhalim Bandar Lampung , dalam waktu dekat ini bakal terwujud. Setelah pembagunan tembok pembatas rampung , senin sore puluhan Personil Satpol PP menyisir kawasan PKOR untuk memberikan arahan serta meminta pedagang untuk menutup tempat usaha nya.

Sontak hal ini membuat para pedagang yang sehari-hari hanya mencari rezeki di kawasan ini geram, beruntung hal ini tak menimbulkan keributan, karna pengurus forum kordinasi pedagang usaha kecil PKOR Wayhalim berhasil melakukan negosiasi, dimana untuk hari ini para pedagang di perbolehkan berjulan asal tidak berada di tengah fasilitas jalan dan tidak di aliri listrik ketika malam hari.

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

Ketua Fkpuk PKOR Wayhalim menyayangkan sikap pemerintah Provinsi Lampung yang hingga kini belum mau di ajak beraudiensi bersama para pedagang, padahal pihak nya telah mengirimkan surat sebanyaki dua kali, namun hal tersebut tak di gubris oleh Pemprov Lampung.

Lebih jauh arifin meminta belah kasian Pemrov Lampung , agar bisa memperbolehkan para pedagang mengais rezeki di kawasan tersebut. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mangkir, Polisi Kembali Panggil ASN BPBD

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya