Friday, August 6, 2021

Demi Keutuhan Golkar,Kader Berseteru Akhirnya Damai

Most Read

radartvnews.com – Kasus pemukulan yang melibatkan Kader Partai Golongan Karya berkahir damai, Pelapor yang juga korban yakni Fasni bima Resmi mencabut Laporan nya di Kepolisian Daerah Lampung untuk nama dua orang yakni Azwar Yacub dan Miswan Rodi yang tak lain merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung. Perdamaian ini sendiri Difasilitasi langsung oleh Ismet Roni yang merupakan Kader Senior Partai Berlambang Pohon Beringin ini. Ismet menginginkan Kejadian ini sebagai pembelajaran bagi seluruh Kader Golkar di Provinsi Lampung agar tidak terpancing emosi dalam menyikapi beberapa permasalahan di Internal Partai.

Fasni Bima, selaku pihak Pelapor menyadari bahwa permasalahan antara dirinya dengan Pihak Terlapor tidak ada Faedahnya jika di teruskan ke Ranah Pengadilan, untuk itu, atas Nasehat yang di berikan oleh Ismet Roni dirinya pun tergugah untuk Mencabut Laporan atas nama Miswan Rodi dan Azwar Yacub. dirinya juga tidak ingin di Cap sebagai Kader yang Memperjual Belikan Perkara.
Sementara itu, salah satu Terlapor yakni Miswan Rodi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Fasni Bima yang sudah mencabut Laporan di Kepolisian Daerah Lampung, dirinya menilai, Kejadian ini merupakan kesalah pahaman pada saat masa Transisi Kepengurusan di Tubuh Partai yang di Ketuai oleh Setya Novanto ini.

Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus
Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Dengan dicabutnya Laporan di Kepolisian Daerah Lampung atas Kasus Penganiayaan yang di Derita oleh Fasni Bima, maka Kepengurusan Golkar Lampung menyerahkan Proses Hukum ke Aparat Penyidik.(Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya