Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

Demi Keutuhan Golkar,Kader Berseteru Akhirnya Damai

1
×

Demi Keutuhan Golkar,Kader Berseteru Akhirnya Damai

Share this article
Demi Keutuhan Golkar,Kader Berseteru Akhirnya Damai
Demi Keutuhan Golkar,Kader Berseteru Akhirnya Damai

radartvnews.com – Kasus pemukulan yang melibatkan Kader Partai Golongan Karya berkahir damai, Pelapor yang juga korban yakni Fasni bima Resmi mencabut Laporan nya di Kepolisian Daerah Lampung untuk nama dua orang yakni Azwar Yacub dan Miswan Rodi yang tak lain merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung. Perdamaian ini sendiri Difasilitasi langsung oleh Ismet Roni yang merupakan Kader Senior Partai Berlambang Pohon Beringin ini. Ismet menginginkan Kejadian ini sebagai pembelajaran bagi seluruh Kader Golkar di Provinsi Lampung agar tidak terpancing emosi dalam menyikapi beberapa permasalahan di Internal Partai.

Fasni Bima, selaku pihak Pelapor menyadari bahwa permasalahan antara dirinya dengan Pihak Terlapor tidak ada Faedahnya jika di teruskan ke Ranah Pengadilan, untuk itu, atas Nasehat yang di berikan oleh Ismet Roni dirinya pun tergugah untuk Mencabut Laporan atas nama Miswan Rodi dan Azwar Yacub. dirinya juga tidak ingin di Cap sebagai Kader yang Memperjual Belikan Perkara.
Sementara itu, salah satu Terlapor yakni Miswan Rodi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Fasni Bima yang sudah mencabut Laporan di Kepolisian Daerah Lampung, dirinya menilai, Kejadian ini merupakan kesalah pahaman pada saat masa Transisi Kepengurusan di Tubuh Partai yang di Ketuai oleh Setya Novanto ini.

Dengan dicabutnya Laporan di Kepolisian Daerah Lampung atas Kasus Penganiayaan yang di Derita oleh Fasni Bima, maka Kepengurusan Golkar Lampung menyerahkan Proses Hukum ke Aparat Penyidik.(Hen/Bow)