Friday, July 30, 2021

Program Kerja Wagub Setelah Nahkodai PAN Lampung

Most Read

radartvnews.com – Setelah resmi menjabat sebagai ketua dewan pimpinan wilayah partai amanat nasional Provinsi Lampung, Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri akan segera menyusun program kerja untuk membesarkan partai berlambang matahari ini, usai menjalani pelantikan yang akan di lakukan pada bulan Februari mendatang. Orang nomor dua di Provinsi Lampung ini akan fokus mempersiapkan partainya untuk menghadapi pilkada 2018 dan pemilihan Legisaltif di tahun 2019 mendatang.

Menurutnya, menjadi ketua partai politik bukanlah hal yang mudah, dirinya berjanji akan seoptimal mungkin berkerja untuk partai amanat nasional. Misalnya, pada pileg mendatang raihan kursi di Legislatif baik di Provinsi maupun Kabupaten kota harus lebih meningkat dari jumlah saat ini.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh kader partai amanat nasional untuk bersama – sama membesarkan partai besutan Zulkifli Hasan ini, dirinya pun terbuka kepada seluruh kader yang mempunyai pemikiran dan usulan terbaik untuk partai.(Hen/Bow)

berita menarik lainnya

Previous articlePengoplosan BBM
Next articleKejari Tahan Tiga PNS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya