Saturday, July 24, 2021

PDI Perjuangan Sudah Teruji di Lokasi Konflik

Most Read

radartvnews.com – Polemik pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Mesuji ternyata juga menyita perhatian partai politik pengusung, salah satunya yakni PDI Perjuangan sebagai partai pengusung pasangan calon nomor urut satu Febrina – Adam, sekertaris Jendral DPD PDI Perjuangan mengatakan, sebagai partai besar PDI Perjuangan sudah teruji di daerah konflik. Hal ini berkaca dengan pilkada 2015 lalu.

Orang nomor dua di struktur kepengurusan DPD PDI Perjuangan ini mengatakan, pada Pilkada Mesuji ini PDI Perjuangan akan terus melakukan pendampingan kepada pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepada Daerahnya, termasuk dalam melalui permasalahan hukum yang saat ini masih membelit calon Wakil Bupati Adam Ishak.

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

Pada pemilihan Kepala Daerah sebelumnya, PDI Perjuangan telah teruji yakni di Kabupaten Lampung Timur dan Kabupaten Lampung Selatan, dimana saat itu, PDI perjuangan harus berjuang di bawah tekanan partai politik lainya.(Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya