Friday, July 30, 2021

Pengoplosan BBM

Most Read

radartvnews.com – Kasus pengoplosan bahan bakar minyak yang terjadi baru-baru ini di sebuah gudang yang diduga dijadikan tempat pengoplosan bbm di jalan Soekarno Hatta, Panjang, Bandar Lampung terus menjadi sorotan himpunan Wiraswasta Nasional minyak dan gas bumi.

Ketua bidang SPBU Hiswanamigas Lampung,Donny Irawan, menyatakan pihaknya tidak akan tinggal diam untuk mengawal laporan dugaan pengoplosan BBM yang telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Polda Lampung.

Donny meminta pihak Kepolisian untuk secara profesional dan tegas dalam menangani permasalahan proses hukum yang terjadi, bahkan apabila proses hukum berjalan dengan lambat, maka pihaknya bersama seluruh pengusaha SPBU di Lampung, sepakat akan menutup semua SPBU yang ada di Propinsi Lampung.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Diketahui satgas Hiswanamigas Lampung, Senin kemarin mendapati sebuah gudang yang diduga di tempat pengoplosan BBM ini, dibelakangi oleh oknum aparat TNI.(Jef/Gal/Mut)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya