Wednesday, July 28, 2021

Rouping Enam Sekolah Dasar Menunggu Persetujuan Walikota

Most Read

radartvnews.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung berencana akan menggabungkan enam Sekolah Dasar Negeri Pada Tahun 2017. sEKOLAH yang akan digabung pada tahun ini diantaranya SDN 1 dan SDN 2 Sumur Batu, SDN 1 dan SDN 2 Gotong Royong, Serta SDN 1 dan SDN 2 Kupang Teba.

Sekretaris Disdikbud Kota Bandar Lampung, Tatang Setiadi mengatakan bahwa enam Sekolah tersebut nantinya akan digabung menjadi tiga Sekolah. Penggabungan dilakukan secara menyeluruh termasuk guru. Penggabungan Sekolah tersebut dilakukan karena jumlah murid yang sedikit. Menurutnya, meski ada Sekolah yang menolak maka Regrouping atau penggabungan Sekolah akan tetap dilakukan mengingat jumlah Murid dan Guru Disekolah tersebut sedikit.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Tatang menyebut saat ini pihaknya hanya tinggal menunggu persetujuan Walikota Bandar Lampung Herman HN, sementara Draft Pengajuan Penggabungan keenam Sekolah Dasar ini sudah diajukan sejak awal tahun.

Sebelumnya diketahui, pada akhir tahun 2016 Disdikbud Bandar Lampung juga telah melakukan Regrouping terhadap delapan Sekolah SD, diantaranya SDN 1 dan SDN 2 Jagabaya, SDN 1 dan SDN 2 Kaliawi, SDN 3 dan SDN 5 Gedong Air, SDN 2 dan SDN 7 Gedong Air, Serta SDN 3 dan SDN 4 Penengahan.(Liz/Ayu/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya